Detail Berita

Presentasi SPAN LAPOR Tingkat Nasional

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara Nasional dengan laman akses website www.lapor.go.id. Adapun tujuan SP4N adalah agar penyelenggara dapat mengelola pengaduan dari masyarakat secara sederhana, cepat, tepat, tuntas, dan terkoordinasi dengan baik; penyelenggara memberikan akses untuk partisipasi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan; dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pada Hari Senin (23/05) Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang Bapak Ir. R. Anang Udayana, Sp.1 menghadiri Presentasi dan Wawancara Kompetisi P4 (SP4N-LAPOR!) yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi secara daring.  Acara ini bertempat di Ruang Rapat Anusapati Malang yang dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H.

Berita Lain